Ipar SBY Dianggap Mampu Jaga Nilai Partai

Ipar SBY Dianggap Mampu Jaga Nilai Partai
Ipar SBY Dianggap Mampu Jaga Nilai Partai
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, E.E. Mangindaan menilai, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Pramono Edhie Wibowo memang sudah tepat ditempatkan sebagai anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Kedudukannya sebagai mantan KASAD. Satu-satunya jalan ditempatkan di Dewan Pembina,  karena Dewan Pembina adalah tempat yang baik untuk menjaga nilai-nilai partai," kata Mangindaan di sela-sela Rapat Koordinasi Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (29/6).

Mangindaan yakin Pramono dapat memperkuat Demokrat. Sebab sebagai seorang mantan KASAD, ia pasti mempunyai banyak ide yang bisa untuk membangun partai berlambang segitiga mercy itu.

"Memperkuat karena punya banyak ide-ide. Ia pun diharapkan bisa menjaga nilai-nilai yang dimiliki partai. Politik yang cerdas dan santun," ujar pria yang menjabat sebagai Menteri Perhubungan itu.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, E.E. Mangindaan menilai, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Pramono Edhie Wibowo memang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News