Banyak Fans Cowok, JKT48 Merasa Aman

Banyak Fans Cowok, JKT48 Merasa Aman
JKT48. FOTO: dok/JPNN
SURABAYA - Remaja cantik dan lucu yang tergabung dalam idol group JKT48 merasa aman karena fansnya didominasi laki-laki. Hal tersebut mereka ungkapkan kemarin (30/6) di Hotel Santika Pandegiling, Surabaya, sesaat sebelum JKT48 mengadakan konser untuk kali pertama di Surabaya yang bertempat di SIBEC ITC.

"Iya, kami tahu kebanyakan fans memang laki-laki. Tidak masalah sih. Justru saya rasa laki-laki itu lebih menjaga kami gitu," terang Melody. Sebenarnya, cewek 21 tahun itu mengaku tidak masalah fansnya lebih banyak laki-laki atau perempuan. Yang penting, lanjut Melody, the real fans sebaiknya tidak jahil seperti mencubit idola mereka.

Apa pernah mendapat pengalaman seperti itu? Melody dan anggota lainnya mengaku tidak pernah dan tidak berharap. Lagi pula, mereka selalu memercayai fansnya, baik laki-laki maupun perempuan. Para fans, lanjut dia, pasti memperlakukan anggota JKT48 dengan baik selama mereka juga bersikap ramah.

Disinggung soal gayanya yang Jepang banget, menurut dia, gaya pakaian kotak-kotak yang sering dikenakan JKT48 memang diadaptasi dari sister group mereka, AKB48, yang berasal dari Akihabara, Tokyo.

SURABAYA - Remaja cantik dan lucu yang tergabung dalam idol group JKT48 merasa aman karena fansnya didominasi laki-laki. Hal tersebut mereka ungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News