Hanya Ani dan Pramono yang Dianggap Pantas jadi Capres PD

Hanya Ani dan Pramono yang Dianggap Pantas jadi Capres PD
Hanya Ani dan Pramono yang Dianggap Pantas jadi Capres PD
JAKARTA - Partai Demokrat melakukan konvensi untuk mendapatkan calon presiden untuk tahun 2014 nanti. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf berharap capres Demokrat dari kalangan internal.

Menurutnya, kader yang tepat menjadi capres dari Partai Demokrat adalah istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Pramono Edhie Wibowo yang sekarang menjadi anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Kalau enggak Bu Ani ya Pak Pramono Edhie. Pramono track recordnya jelas di militer, masyarakat tahu apa yang dilakukan. Bu Ani sebagai ibu negara, track record di politik jelas," kata Nurhayati di DPR, Jakarta, Senin (1/7).

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu mengatakan Ani dan Pramono telah berbuat sesuatu untuk negara. Sehingga keduanya layak untuk menjadi capres. "Beliau berdua bukan hanya janji tapi sudah berbuat untuk negara," ucap Nurhayati.

JAKARTA - Partai Demokrat melakukan konvensi untuk mendapatkan calon presiden untuk tahun 2014 nanti. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News