Dahlan Iskan Minta KAI tak Ciut Nyali Terapkan E-Ticketing

Dahlan Iskan Minta KAI tak Ciut Nyali Terapkan E-Ticketing
Dahlan Iskan Minta KAI tak Ciut Nyali Terapkan E-Ticketing
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero tak gentar untuk menerapkan sistem E-ticketing. Dahlan menyadari sistem ini tidak mudah diterapkan dan disosialisasikan pada masyarakat. Sehingga wajar bila banyak menemui kendala yang harus dibenahi.

"KAI luar biasa, karena sudah berusaha memoderisasi sistem kereta, semua harus terbiasa pakai kartu. Saya menyadari satu minggu ini banyak masyarakat yang kagok dan tidak terbiasa dengan sistem ini," ujar Dahlan di Jakarta, Senin (1/7).

Apapun kendalanya, bekas dirut PLN ini menginstruksikan KAI untuk tetap bertahan sembari memperbaiki hal-hal yang masih belum sempurna. Dahlan bahkan berpesan, jangan sampai hanya karena cibiran satu atau dua orang, KAI ciut.

"Jangan karena satu atau dua orang yang mengeluh di media sosial, twitter atau tv, trus KAI jadi gak berlakukan E-ticketing ini," pintanya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero tak gentar untuk menerapkan sistem E-ticketing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News