Nos Somos os Campeos

Nos Somos os Campeos
Nos Somos os Campeos
RIO DE JANEIRO - "Nos somos os campeos" atau yang berarti kami adalah sang juara. Yel-yel itu menggema di Estadio Maracana ketika laga antara Brasil versus Spanyol masih menyisakan waktu lima menit terakhir.

Dengan keunggulan 3-0 plus unggul jumlah pemain, menyusul kartu merah Gerard Pique pada menit ke-68, penonton yang mayoritas fans Brasil yakin penahbisan Selecao -sebutan Brasil - sebagai juara Piala Konfederasi 2013 tinggal menunggu waktu.

"Begitu peluit panjang dibunyikan wasit Bjorn Kuipers dan skor tidak berubah, gemuruh penonton pun tak terelakkan lagi. Sembari mengibas-ibaskan syal maupun jersey yang sengaja dilepas, torcidas atau fans Brasil juga melantunkan himne eu "sou brasileiro" con muito orgulho con muito amor. Artinya adalah saya orang Brasil, saya sangat bangga, saya sangat cinta (dengan diri saya).

Di lapangan, tecnico Brasil Luiz Felipe Scolari berpelukan dan berjingkrak-jingkrak bersama staf pelatih dan ofisial tim. Sedangkan para pemain mengekspresikan kegembiraannya dengan cara berbeda. Thiago Silva matanya berkaca-kaca, David Luiz mengangat kedua tangannya sambil jongkok, sedangkan sebagian pemain lainnya saling berpelukan lalu memberikan aplaus kepada torcidas.

RIO DE JANEIRO - "Nos somos os campeos" atau yang berarti kami adalah sang juara. Yel-yel itu menggema di Estadio Maracana ketika laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News