Ronaldo: Brasil Sudah Kembali

Ronaldo: Brasil Sudah Kembali
Ronaldo: Brasil Sudah Kembali
BRASILIA - Keberhasilan Timnas Brasil merebut gelar juara Piala Konfederasi membuncahkan kebahagiaan semua warganya. Ronaldo pun turut senang dengan kesuksesan itu. Mantan striker andalan Timnas Brasil tersebut mengatakan, capaian itu menjadi bukti bahwa Selecao, julukan Brasil telah kembali.

“Hasil yang bagus untuk Brasil. Untuk gelar juara dan untuk cara mereka bermain di final. Mereka melakukan hal yang luar biasa sepanjang turnamen. Brazil telah kembali. Kami mengirimkan pesan ke dunia,” terang Ronaldo seperti dilansir laman Football Espana, Selasa (2/7).

Pemain yang menjadi pahlawan ketika Brasil merengkuh trofi Piala Dunia 2002 tersebut menambahkan, hasil tersebut setidaknya bisa menghapus catatan buruk Thiago Silva dkk sebelum turnamen.

Sekaligus, mengembalikan kepercayaan warga Brazil terhadap peluang Silva dkk di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, sebelum turnamen, pelatih Luiz Felipe Scolari terus menuai kritik karena dianggap tidak bisa memberikan sentuhan maut pada tim racikannya.

BRASILIA - Keberhasilan Timnas Brasil merebut gelar juara Piala Konfederasi membuncahkan kebahagiaan semua warganya. Ronaldo pun turut senang dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News