Kesal, Majikan Disodori Teh Air Kencing

Kesal, Majikan Disodori Teh Air Kencing
Kesal, Majikan Disodori Teh Air Kencing
HONGKONG - Perlakukanlah pembantu dengan wajar jika tak ingin bernasib seperti majikan wanita asal Hongkong ini. Karena sering diperlakukan seenaknya seorang pembantu nekat menyajikan minuman "teh spesial" pada majikannya.

Spesial sebab air teh tadi hasil ramuan air seni sang pembantu dicampur air bekas cuci pakaian. Untungnya si majikan curiga dengan bau aneh minuman yang hendak dinikmatinya. Karena sang bedinde tak mau mengaku, dia kemudian memanggil polisi.

Baru setelah didesak, pembantu yang dirahasiakan namanya tersebut, akhirnya mengaku apa kandungan air teh yang telah disajikan pada majikan berumur 41 tahun itu.

Alhasil, pembantu berumur 22 tahun itu kini ditahan di kantor polisi Tseung Kwan O. Dia dijerat tuduhan dengan sengaja memberi racun atau zat membahayakan dengan tujuan melukai. Jika terbukti, pembantu yang baru 3 bulan bekerja di flat Metro Town, Tseung Kwan O, terancam hukuman badan maksimal selama 3 tahun penjara.

HONGKONG - Perlakukanlah pembantu dengan wajar jika tak ingin bernasib seperti majikan wanita asal Hongkong ini. Karena sering diperlakukan seenaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News