Fred Tunggu Tawaran Besar

Paulinho Resmi Gabung Spurs

Fred Tunggu Tawaran Besar
Fred (9), pemian Brasil yang sukses meraih trofi Piala Konfederasi usai menggilas Spanyol dengan skor telak 3-0 pada partai final yang digelar, Senin (1/7/2013) WIB. Berlaga di Stadion Maracana Rio De Janeiro Brasil. Foto: RAKA/JPNNDENNY/JAWAPOS
SAO PAULO - Kesuksesan Brasil menjuarai Piala Konfederasi untuk kali keempat berdampak positif bagi para penggawanya. Selain Neymar yang telah resmi dibeli Barcelona dari Santos sebelum ajang empat tahunan itu berlangsung, sejumlah pilar Selecao juga langsung laris di bursa transfer.

Nama-nama yang meramaikan bursa transfer itu di antaranya Julio Cesar, David Luiz, Fred, Thiago Silva, dan Paulinho. Nama yang terakhir disebut sudah pasti tidak akan lagi bermain bersama klub asal, Fluminense. Paulinho jadi rekrutan anyar Tottenham Hotspur.

Selasa (2/7), pemain yang memiliki nama panjang Jos Paulo Bezerra Maciel Junior itu resmi berkostum Hotspurs musim depan dengan nilai rekrutan sekitar 17 juta poundsterling (Rp 256,1 miliar). Dia akan bermain di White Hart Lane " markas Hotspurs " hingga empat musim ke depan.

Padahal, sebelumnya dia sempat digandoli fans Corinthians agar tidak hijrah ke London. Maklum, tiga musim bersama Corinthians, Paulinho sudah banyak memberi gelar baik di level domestik, Amerika Latin, bahkan Piala Dunia Antar Klub 2012 lalu.  Masih belum ada pernyataan resmi dari kubu Hotspurs sejauh ini.

SAO PAULO - Kesuksesan Brasil menjuarai Piala Konfederasi untuk kali keempat berdampak positif bagi para penggawanya. Selain Neymar yang telah resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News