Cesar di Persimpangan

Cesar di Persimpangan
Julio Cesar, kiper Brasil sukses meraih trofi Piala Konfederasi usai menggilas Spanyol dengan skor telak 3-0 pada partai final yang digelar, Senin (1/7/2013) WIB. Berlaga di Stadion Maracana, Rio De Janeiro Brasil.--RAKA DENNY/JAWAPOS/JPNN
USIANYA semakin senja, tapi masih mampu berprestasi bersama Brasil. Itulah nilai plus yang dimiliki penjaga gawang, Julio Cesar. Klubnya musim lalu, Queen Park Rangers (QPR) sudah terdegradasi dari Premier League. Tapi, berkat performa apiknya pada Piala Konfederasi lalu, dia kini malah berada di persimpangan.

 

Tiga klub sudah menantikan tanda tangannya. Yakni Arsenal, AS Roma, dan Fiorentina. Cesar hingga kini belum menentukan pilihannya. Hanya, dilansir Sky Sports, setelah final Piala Konfederasi lalu, dia sempat menyatakan keinginannya bermain di Inggris lagi kepada jurnalis Inggris.

 

Dan, di London-lah dia merasa kerasan dan ingin tinggal di sana. "Saya senang tinggal di London. Saya mencintai kota itu dan begitu menikmati masa-masa selama berada di sana," begitulah jawaban Cesar ketika ditanyai soal kecintaannya pada ibukota Inggris itu.

 

Peluang Arsenal menggaet penjaga gawang yang menggagalkan eksekusi tendangan penalti Sergio Ramos pada final Piala Konfederasi itu cukup terbuka. Pasalnya, klub yang berjuluk The Gunners itu tidak perlu merogoh koceknya terlalu dalam untuk memboyong Cesar.

 

USIANYA semakin senja, tapi masih mampu berprestasi bersama Brasil. Itulah nilai plus yang dimiliki penjaga gawang, Julio Cesar. Klubnya musim lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News