Novita X Factor Ingin Gabung RCM

Novita X Factor Ingin Gabung RCM
Novita X Factor Ingin Gabung RCM
MAKASSAR -- Runner-up X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung berusaha eksis di dunia tarik suara. Makanya dia tidak menampik punya keinginan bisa bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM).

"Selama masih dijalur entertain kenapa tidak? Hanya saja saya sudah teken kontrak dengan Sony Music. Ya tinggal mereka aja yang saling membicarakan karena mas Dhani juga tentunya tahu prosedurlah," beber Wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1978 saat konferensi pres di Hotel Grand Clarion, Selasa (2/7) malam.

Hal ini juga diakui Judika, salah satu personel Mahadewa bentukan Ahmad Dhani. "Selama kami bisa kerja sama dengan baik, tentu tidak ada masalah. Saya, Novita, dan Ahmad Dhani tentunya sama-sama ingin berkiprah dijalur musik," tambah Judika.

Novita menuturkan, saat ini dia tengah sibuk mempromosikan single terbarunya: "Sampai Habis Air Mataku" di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya Makassar.

MAKASSAR -- Runner-up X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung berusaha eksis di dunia tarik suara. Makanya dia tidak menampik punya keinginan bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News