Brazil Ke-9 Dunia, Indonesia Naik Dua Peringkat

Brazil Ke-9 Dunia, Indonesia Naik Dua Peringkat
Brazil Ke-9 Dunia, Indonesia Naik Dua Peringkat
JENEWA - Keberhasilan Timnas Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013 langsung mengatrol posisinya di klasemen dunia. Selecao-julukan Brazil-kini berada di urutan kesembilan atau naik 13 peringkat setelah sempat terjungkal di urutan ke-22 dunia.

Namun, Brazil masih kalah dibanding Argentina dan Kolombia. Argentina saat ini nangkring di urutan keempat atau turun satu peringkat. Sementara, Kolombia mencatatkan lesatan sangat hebat dengan menduduki urutan ketiga. Itu merupakan posisi terbaik sepanjang sejarah Kolombia.

Sementara, Spanyol yang dijungkalkan Brazil tiga gol tanpa balas di final Piala Konfederasi tetap kokoh di posisi pertama dunia. Negeri Matador - julukan Spanyol- terus dikuntit Jerman yang kini nangkring di peringkat kedua.

Italia dan Uruguay yang gagal di Piala Konfederasi juga mengalami peningkatan peringkat. Italia naik dua peringkat ke posisi keenam. Sementara, Uruguay melesat tujuh peringkat ke urutan ke-12 dunia.

JENEWA - Keberhasilan Timnas Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013 langsung mengatrol posisinya di klasemen dunia. Selecao-julukan Brazil-kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News