Satu Ons Sabu Dilempar ke Kompleks Lapas

Satu Ons Sabu Dilempar ke Kompleks Lapas
Satu Ons Sabu Dilempar ke Kompleks Lapas
MADIUN - Satu ons (100 gram) sabu-sabu dengan harga ditaksir Rp 100 juta dilempar orang yang tidak dikenal ke kompleks Lapas Kelas I Madiun di Jalan Yos Sudarso, Kota. Diduga, lantaran si pelempar kurang bertenaga, barang haram tersebut tidak tepat sasaran.

Sebaliknya, SS itu nyungsep ke selokan dan terendam air. Temuan SS tersebut langsung dilaporkan petugas lapas ke Satresnarkoba Polres Madiun Kota. ''Kurang sedikit saja, sabu 100 gram itu masuk blok yang dihuni napi kasus narkotika,'' kata Kasatresnarkoba Polres Madiun Kota AKP Pujiono seperti dilansir Radar Madiun (JPNN Group) hari ini.

Dia menyampaikan, pelemparan oleh orang yang tidak dikenal dari sisi selatan tembok luar lapas dilakukan pada Senin dini hari (24/6), tepatnya dua pekan lalu. Pujiono menjelaskan, Minggu malam (23/6) petugas satresnarkoba dan lapas melakukan razia di sel-sel napi narkoba.

Meski begitu, petugas belum mendapati temuan SS seberat 100 gram tersebut. Diperkirakan, setelah petugas merazia, pelempar baru beraksi.

MADIUN - Satu ons (100 gram) sabu-sabu dengan harga ditaksir Rp 100 juta dilempar orang yang tidak dikenal ke kompleks Lapas Kelas I Madiun di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News