Gaji Ke-13 untuk Sepuluh Guru Raib

Gaji Ke-13 untuk Sepuluh Guru Raib
Gaji Ke-13 untuk Sepuluh Guru Raib
MUARA ENIM - Sepuluh guru di Muara Enim gigit jari. Gaji ke-13 senilai Rp 32,2 juta yang akan dibagikan ke sepuluh guru SDN 11, Desa Muara Dua, Kecamatan Semende Darat Laut, raib dibawa kabur pencuri. Uang tersebut baru saja diambil Pahlawan, 52, dari Bank Sumsel Babel cabang Muara Enim dan disimpan di bawah jok sepeda motor Honda Supra X 125 BG 2838 DG miliknya.

Kemarin Pahlawan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Dia menuturkan, setelah mencairkan uang, dirinya mendatangi acara di mes PGRI di Jalan Jenderal Sudirman, Muara Enim. Sepeda motor diparkir di halaman mes PGRI. Selesai acara, dia membuka jok dan mendapati uang Rp 32,2 juta sudah raib.

""Saya langsung melapor ke kepala Dinas Pendidikan Nasional Muara Enim dan kepala UPTD Dinas Pendidikan Semende Darat Laut. Lalu, saya diperintahkan untuk melapor ke Polres Muara Enim,"" jelasnya.

Korban sama sekali tidak mengetahui siapa pelakunya. Apalagi, saat kejadian, mes ramai. ""Selama ini, uang gaji itu saya ambil di Bank Sumsel Babel unit Tanjung Enim. Tetapi, pada hari kejadian, ada acara undian pasirah, sehingga kami dianjurkan mengambil uang tersebut ke kantor Bank Sumsel Babel cabang Muara Enim,"" katanya.

MUARA ENIM - Sepuluh guru di Muara Enim gigit jari. Gaji ke-13 senilai Rp 32,2 juta yang akan dibagikan ke sepuluh guru SDN 11, Desa Muara Dua, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News