Dua Anggota Lanud Pekanbaru Tersangkut Narkoba

Pom Mabes AU Janji Tindak Tegas

Dua Anggota Lanud Pekanbaru Tersangkut Narkoba
Dua Anggota Lanud Pekanbaru Tersangkut Narkoba
JAKARTA - Markas besar TNI AU membenarkan anggotanya di Lanud Pekanbaru Riau  diperiksa terkait kasus narkoba. Saat ini keduanya sudah dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. "Betul, dan ditangani langsung oleh polisi militer (pom) Mabes AU," ujar Kepala Dinas Penerangan Mabes TNI AU Marsekal pertama Supriyadi di Jakarta kemarin (05/07).

   

Saat ini, penyidik TNI  AU sedang melakukan inventarisasi data. "Kami akan melakukan pemeriksaan bukti, saksi-saksi, yang akan mendukung proses penegakan hukum," ujar mantan Kepala Pusat Pengendalian Operasi TNI AU itu.

   

Supriyadi memastikan kedua anggota itu akan ditindak tegas jika mereka terbukti bersalah menggunakan atau mengedarkan narkoba. "Komitmen TNI AU jelas, tidak ada kompromi untuk oknum yang melakukan pelanggaran hukum," katanya.

   

Meski begitu, mantan penerbang dengan call sign Jupiter 727 itu meminta waktu untuk menjelaskan secara detail ke masyarakat. "Saat ini pemeriksaan masih berjalan, kami masih monitor perkembangannya. Dalam beberapa hari ini akan jelas peran-perannya," katanya.

   

JAKARTA - Markas besar TNI AU membenarkan anggotanya di Lanud Pekanbaru Riau  diperiksa terkait kasus narkoba. Saat ini keduanya sudah dibawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News