Bojan Krkic Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam

Bojan Krkic Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam
Bojan Krkic Dipinjamkan ke Ajax Amsterdam
BARCELONA - Bojan Krkic melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Belanda. Mantan striker Barcelona tersebut bakal membela Ajax Amasterdam dengan status pinjaman selama semusim kedepan. Sebelumnya, Bojan bermain untuk AC Milan.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut tentu berharap agar karirnya di Belanda bersinar. Sebab, sebelumnya, dia menjalani musim yang kurang menggembirakan ketika membela AS Roma dan Milan dengan status pinjaman dari Barcelona.

Nah, jika bisa tampil bagus, Bojan bisa bertahan lebih lama di tim juara Eredivisie tersebut. Sebab, Ajax dan Barcelona yang masih berstatus sebagai pemilik menjalin kesepakatan untuk memperpajang kontrak Bojan jika tampil mengesankan.

“Dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Kemampuannya akan sangat berguna untuk bertanding di level tertinggi. Dia memang bukan striker yang murni petarung. Namun, kami sangat senang bisa mendapatkannya,” terang pelatih Ajax, Frank de Boer seperti dilansir laman Voetbal International, Sabtu (6/7).

BARCELONA - Bojan Krkic melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Belanda. Mantan striker Barcelona tersebut bakal membela Ajax Amasterdam dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News