Konfercab HMI Ricuh, Wartawan Dianiaya

Konfercab HMI Ricuh, Wartawan Dianiaya
Konfercab HMI Ricuh, Wartawan Dianiaya
JAKARTA - Seorang wartawan kembali menjadi korban kekerasan dalam menjalankan tugas peliputan. Kali ini dialami wartawan media online Radar Pena, Fatah Hidayat Sidik.

Ia dipukul tepat di bagian mata sebelah kanan oleh seorang oknum diduga berasal dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), saat meliput jalannya Konferensi Cabang (Konfercab) HMI DKI Jakarta, di Kawasan Cilosari, Menteng, Minggu (7/7) dini hari sekitar pukul 23.30 WIB.

"Kejadiannya sangat cepat. Saat itu Konfercab berakhir ricuh. Jadi saya hendak memotret bentrok yang terjadi antar dua kelompok yang ada. Mereka saling pukul di depan Sekretariat Bersama HMI Cabang Jakarta, di Jalan Cilosari Nomor 17, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat," ujarnya dalam pesan elektronik, Sabtu (6/7) malam.

Saat itulah menurut Fatah, oknum kader HMI Cabang Jakarta Selatan, berinisial ABS, memukul mata sebelah kanannya. Akibatnya pelipis korban mengucurkan darah. Bahkan setelah kucuran darah berhenti mengalir, terlihat bekas seperti penggumpalan darah di dalam kelopak mata.

JAKARTA - Seorang wartawan kembali menjadi korban kekerasan dalam menjalankan tugas peliputan. Kali ini dialami wartawan media online Radar Pena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News