Bolt Tercepat di 200 Meter

Bolt Tercepat di 200 Meter
Bolt Tercepat di 200 Meter
PARIS - Pelari Usain Bolt kembali memberikan sinyal ancaman kepada para rivalnya di nomor 200 meter. Dia menciptakan catatan waktu tercepat sepanjang tahun ini di nomor 200 meter saat memenangi Diamond League di Paris, Prancis, Sabtu waktu setempat (6/7), yakni 19,73 detik.

Catatan waktu Bolt itu melampaui catatan waktu terbaik tahun ini yang dimiliki pesaingnya asal Amerika Serikat (AS) Tyson Gay. Catatan waktu terbaik Gay tahun ini 19,74 detik atau lebih lambat hanya 0,01 detik dari milik Bolt.

""Saya datang untuk berusaha dan menyelesaikan dengan upaya terbaik. Saya melakukan sedikit kesalahan, tapi harus kembali bangkit dan melakukan dengan benar,"" tutur Bolt yang juga pemegang rekor dunia untuk nomor yang sama.

Tahun ini Bolt lebih mengarahkan fokus kepada nomor 200 meter. Dia hanya sekali berlomba di nomor 100 meter. Itu pun dia kalah oleh rekan senegaranya, Justin Gatlin, di Diamon League, Roma, awal Juni.

PARIS - Pelari Usain Bolt kembali memberikan sinyal ancaman kepada para rivalnya di nomor 200 meter. Dia menciptakan catatan waktu tercepat sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News