Demokrat Terus Goda Jokowi

Demokrat Terus Goda Jokowi
Demokrat Terus Goda Jokowi
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani mengatakan Joko Widodo alias Jokowi harus meminta izin dulu ke Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri jika ingin ikut konvensi penjaringan calon presiden tahun 2014 yang digelar Partai Demokrat.

Alasannya, lanjut Puan, karena Jokowi masih menjadi kader PDIP. "Kalau merasa masih jadi kader, siapa pun harus minta ijin kepada ibu ketum," ujar Puan di DPR, Jakarta, Senin (8/7).

Ditegaskan, PDIP menyerahkan soal pencapresan kepada Megawati. Hal itu sesuai dengan hasil Rapat Kerja Nasional di Bandung. Karena itu apakah Jokowi akan dijadikan capres tergantung keputusan ketua umum. "Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal PD, Ramadhan Pohan mengatakan, Jokowi berpeluang untuk ikut konvensi. Namun itu tergantung apakah PDIP mencalonkan Jokowi menjadi capres atau tidak. "Kalau peluang di PDIP tidak ada ya kenapa tidak (kita undang)," ujar Ramadhan.

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR, Puan Maharani mengatakan Joko Widodo alias Jokowi harus meminta izin dulu ke Ketua Umum PDIP, Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News