Bojan Menyesal Pernah Bergabung di Milan dan Roma

Bojan Menyesal Pernah Bergabung di Milan dan Roma
Bojan Krkic. Getty Images
AMSTERDAM - Bojan Krkic mengungkapkan perasaannya ketika masih bermain untuk AS Roma dan AC Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat menyesal karena memutuskan bermain di dua klub tersebut.

Bojan mengatakan, keputusannya pindah dari Barcelona untuk bermain di Roma dan Milan adalah kesalahan besar dalam karir sepakbolanya. Seharusnya, dia memilih untuk bermain di klub lain yang bisa memberikan kesempatan lebih berkembang.

“Pilihan saya bermain di Roma dan Milan adalah kesalahan besar. Seharusnya, saya bermain di Liga Belanda pada musim 2011 silam. Saya adalah pemain muda. Saya membutuhkan banyak kesempatan untuk bermain di tim utama,” terang Bojan seperti dilansir De Telegraaf, Senin (8/7).

Mantan pemain Barcelona tersebut menambahkan, bermain di Milan dan Roma seolah mematikan karirnya. Di dua tim tersebut, Bojan memang jarang mendapat kesempatan bermain. Ujung-ujungnya, keran golnya pun macet.

AMSTERDAM - Bojan Krkic mengungkapkan perasaannya ketika masih bermain untuk AS Roma dan AC Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News