Diburu Berbulan-Bulan, Buron Densus Muncul di YouTube

Diburu Berbulan-Bulan, Buron Densus Muncul di YouTube
Diburu Berbulan-Bulan, Buron Densus Muncul di YouTube
JAKARTA - Seakan hendak menantang polisi, buronan utama Densus 88 Mabes Polri, Santoso alias Abu Wardah, muncul di situs YouTube.  Pimpinan kelompok teror di Poso, Sulawesi Tengah, itu tampil santai dengan dikawal dua orang mengenakan cadar.

   

Video itu diunggah dengan nama file Seruan01 oleh akun al himmah. Hingga tadi malam video berdurasi 6 menit, 3 detik dengan judul Risalah Kepada Ummat Islam di Kota Poso itu telah ditonton 1.700 kali.

     

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berlatih menembak menggunakan senjata laras panjang. Ada juga gambar seorang pria yang diduga meninggal akibat ledakan bom rakitan.

     

"Buat saudara-saudaraku ikhwan fillah yang ada di kota Poso, bahwasanya antum (anda, red) telah merasakan bagaimana jahatnya Densus 88 terhadap umat ini. Antum telah tahu bagiamana Densus 88 membantai saudara-saudara kita di Poso di waktu 2007," kata Santoso yang memegang senjata api genggam.

     

JAKARTA - Seakan hendak menantang polisi, buronan utama Densus 88 Mabes Polri, Santoso alias Abu Wardah, muncul di situs YouTube.  Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News