Wakil Bupati Jayawijaya Aniaya Kepala Bandara Wamena

Wakil Bupati Jayawijaya Aniaya Kepala Bandara Wamena
Wakil Bupati Jayawijaya Aniaya Kepala Bandara Wamena
WAMENA - Pejabat di Papua kembali bertindak arogan. Wakil Bupati Jayawijaya John R Banua dan beberapa orang lainnya diduga melakukan pemukulan terhadap Kepala Bandara Wamena, Jayawijaya, Junikar Pakondo.

Junikor terpaksa dilarikan ke RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan sekaligus divisum. Senin (8/7), korban melapor ke Polres Jayawijaya atas perlakuan John pada Minggu (7/7).

"Waktu penerbangan terbatas sampai jam 5 sore. Bandara Sentani pun sudah ditutup. Tapi mereka memaksa untuk diterbangkan," kata Junikar kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group) melalui telepon selulernya, Senin (8/7).

Junikor menjelaskan, John R Banua beserta rombongan peserta Pesparawi (pesta paduan suara gerejawi) dari Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat hendak terbang ke Jayapura. Karena permintaannya tak dituruti, John dan beberapa rombongannya lainnya lantas melakukan penganiayaan.

WAMENA - Pejabat di Papua kembali bertindak arogan. Wakil Bupati Jayawijaya John R Banua dan beberapa orang lainnya diduga melakukan pemukulan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News