Thailand Lebih Unggul, Indonesia Mawas Diri

Thailand Lebih Unggul, Indonesia Mawas Diri
Thailand Lebih Unggul, Indonesia Mawas Diri
KINABALU- Timnas Indonesia bakal menjalani laga hidup mati kontra Thailand di babak perempat final kejuaraan bulutangkis junior Asia 2013. Pasukan Merah Putih dituntut menang dalam laga yang akan dilangsungkan di Likas Indoor Stadium, Kinabalu, Malaysia, Selasa (9/7) siang.

Tidak ada pilihan lagi selain memetik kemenangan. Gagal berarti angkat koper. Tim Indonesia pun mawas diri menghadapi pertandingan tersebut. Sebab, di atas kertas, Thailand memang memiliki kemampuan yang lebih baik.

Negeri Gajah Putih, julukan Thailand diperkuat Busanan Ongbumrungpan yang sering bertanding di kelas dewasa pada turname superseries. Saat ini, Ongbumrungpan bahkan menduduki posisi ke-18 dunia.

Manajer Timnas, Chafids Yusuf mengatakan, anak asuhnya bakal tampil fight untuk mendapatkan kemenangan. Jika gagal, catatan tersebut bakal menyamai musim lalu. Saat itu, Indonesia juga hanya bisa bertahan hingga babak perempat final.

KINABALU- Timnas Indonesia bakal menjalani laga hidup mati kontra Thailand di babak perempat final kejuaraan bulutangkis junior Asia 2013. Pasukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News