Xabi Alonso Enggan Kembali ke Inggris

Xabi Alonso Enggan Kembali ke Inggris
Xabi Alonso Enggan Kembali ke Inggris
MADRID- Klub-klub Liga Inggris yang memburu tanda tangan Xabi Alonso harus siap-siap gigit jari. Sebab, gelandang Real Madrid tersebut mengaku enggan kembali berjibaku di kompetisi sepakbola paling megah di dunia itu.

“Kembali ke Liga Inggris? Tidak. Tidak ada peluang untuk kembali ke Liga Inggris,” terang Alonso seperti dilansir laman AS, Senin (8/7) malam.

Sebelumnya, Alonso terus dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea. Apalagi, dia juga mengaku sudah tak kerasan bermain di Madrid. Itu terjadi setelah situasi internal Los Blancos, julukan Madrid mengalami perpecahan menjadi beberapa kubu.

Kebetulan, Liverpool dan Chelsea memang dikabarkan kepincut dengan Alonso. Liverpool merupakan mantan tim Alonso. Pada musim 2005, Alonso juga berhasil mengantarkan Liverpool melaju ke tangga juara liga Champions. Sementara, di Chelsea, keberadaan jose Mourinho menjadi magnet bagi Alonso untuk pindah.

MADRID- Klub-klub Liga Inggris yang memburu tanda tangan Xabi Alonso harus siap-siap gigit jari. Sebab, gelandang Real Madrid tersebut mengaku enggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News