Garuda Indonesia Operasikan Boeing B777-300ER untuk Rute Jakarta-Jeddah

Garuda Indonesia Operasikan Boeing B777-300ER untuk Rute Jakarta-Jeddah
Garuda Indonesia Operasikan Boeing B777-300ER untuk Rute Jakarta-Jeddah
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk hari ini (9/7) mulai mengoperasikan pesawat Boeing 777-300ER pertamanya untuk melayani rute penerbangan Jakarta–Jeddah.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan penerbangan tujuan ke Jeddah (GA980) ini berangkat dari Jakarta pada pukul 11.00 WIB dan tiba di Jeddah pukul 16.50 LT (lokal time).

"Pesawat Boeing 777-300ER merupakan suatu milestones yang sangat penting bagi perusahaan. Nantinya pesawat baru ini menghadirkan standar yang baru dengan kualitas layanan penerbangan khususnya untuk rute jarak jauh. Selain itu, juga hadir layanan First Class yang akan memberikan nilai plus untuk pengguna jasa penerbangan," papar Erik melalui keterangan tertulisnya, Selasa (9/7).

Ditambahkan, layanan First Class ini akan dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia. Tak hanya itu, layanan Chef on Board juga memungkinkan penumpang untuk memesan makanan ketika pasawat berada dalam ketinggian 35 ribu kaki. 

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk hari ini (9/7) mulai mengoperasikan pesawat Boeing 777-300ER pertamanya untuk melayani rute penerbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News