Gelar Buka Bersama, Dahlan Iskan Lesehan Bareng Bawahan

Gelar Buka Bersama, Dahlan Iskan Lesehan Bareng Bawahan
Gelar Buka Bersama, Dahlan Iskan Lesehan Bareng Bawahan
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak mau membeda-bedakan jabatn anak buahnya di Kementerian BUMN. Dahlan menganggap pegawai level bawah pun sama pentingnya dengan pegawai di level atas. Karenanya pada hari pertama Ramadan versi pemerintah, Dahlan mengadakan buka puasa pertama di depan lobby Kementerian BUMN dekat air mancur bersama para pegawainya.

"Mereka tumpuan kita sehari-hari. Kita itu biasanya kalau berkecukupan kurang peka pada problem yang di bawah dan kurang peduli pada penderitaan mereka," ucap Dahlan di sela-sela acara buka bersama, Rabu (10/7) malam.

Kegiatan seperti ini bukan kali pertama diadakan Dahlan. "Kebiasaan dari dulu sejak saya di swasta dan BUMN, ini bukan hal baru bagi saya," ujar mantan Dirut PLN ini.

Dengan cara seperti ini, Dahlan yakin tak ada jurang pemisah di antara para pegawai Kementerian BUMN. Dengan demikian ketika ada keluhan bawahan pun bisa langsung diungkapkan ke atasan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak mau membeda-bedakan jabatn anak buahnya di Kementerian BUMN. Dahlan menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News