Dessy Ratnasari Kejar Setoran Menuju Senayan

Dessy Ratnasari Kejar Setoran Menuju Senayan
Dessy Ratnasari. Foto: dok
KEGIATAN Dessy Ratnasari di panggung entertainmen makin bertambah. Selain disibukkan dengan sinetron stripping berjudul Istri yang Dikhianati, wajah perempuan kelahiran Sukabumi Jawa Barat, 12 Desember 1973 ini juga disibukan dengan sinetron stripping bergenre religi berjudul Kami Bukan Malaikat 2.

Dua sinetron yang tayang di MNC TV itu tayang di bulan yang sama, yakni bulan Ramadan. “Ada dua sinetron di bulan Ramadan ini,” kata Desy Ratnasari di sela-sela Program Aksi Nyata di Desa Cijurey, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/7).

Meskipun berbeda genre, Dessy menikmati setiap peran yang dibintanginya itu. Dua sinetron tersebut seakan menjadi sebuah suntikan vitamin dan pundi-pundi rezeki di bulan suci Ramadan ini. Sebab, belakangan ini diketahui aktris yang sempat terlibat dalam sinetron berjudul Sengsara Membawa Nikmat tersebut terlibat dalam dunia politik. “Kebetulan sekolah sudah beres, modal pendidikan cukup, usia untuk siapkan mental juga cukup. jadi karena ada kesempatan kenapa nggak digunakan,” katanya.

Meski kedua sinetron tersebut menguras tenaganya sebagai seorang ibu dari Nasywa Nathania Hamzah dan kegiatan kampanyenya sebagai calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) periode 2014-2019. Dia berusaha untuk semaksimal mungkin untuk menyesuaikan waktu dengan baik. Sehingga masing-masing aktivitas yang dijalaninya tersebut memiliki frekuensi yang sama. Baik itu untuk anak, akting, maupun kegiatan kampanye.

KEGIATAN Dessy Ratnasari di panggung entertainmen makin bertambah. Selain disibukkan dengan sinetron stripping berjudul Istri yang Dikhianati, wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News