Baru Dua Minggu Menikah, Istri Bakar Diri

Baru Dua Minggu Menikah, Istri Bakar Diri
Baru Dua Minggu Menikah, Istri Bakar Diri
JAMBI - Hanya karena dilarang pulang kampung oleh suami yang baru menikahinya dua minggu, seorang istri nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri. Aksi bakar diri tersebut sempat dihentikan oleh sang suami, namun Mustika Sari (24) tetap menderita luka bakar yang cukup parah di tubuh bagian depannya.

Edi Safrizal (33) sang suami saat di konfirmasi, mengatakan bahwa istrinya tiba-tiba marah dan langsung membakar dirinya. "Dia mau pulang kampung, saya bilang nanti dulu. Apalagi kita baru menikah dua minggu. Gak tau tiba-tiba kayak setan aja marah-marah, pergi kedapur ngambil korek, pake minyak tanah di bagian sini (dada. Red), tidak sampai kepala," katanya.

Dikatakan Edi, bahwa tidak ada masalah apa-apa sebelumnya yang menyebabkan istrinya senekad itu. "Nggak ada masalah apa-apa, istri saya memang nggak betah tinggal di rumah yang baru dua minggu  kita tempati, nggak ada masalah keluarga," katanya.

Menurut Edi, saat melihat istrinya terbakar dirinya langsung berusaha mematikan api tersebut. "Apinya nyala langsung saya matiin pake air, saya siram pake air aqua, saya juga panik waktu itu," kata Edi.

JAMBI - Hanya karena dilarang pulang kampung oleh suami yang baru menikahinya dua minggu, seorang istri nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News