Keluarga Glee Berduka

Cory Monteith Meninggal di Kamar Hotel

Keluarga Glee Berduka
Keluarga Glee Berduka
KANADA – Senyum khas Cory Monteith tak bakal bisa dinikmati penggemar Glee lagi. Pria yang memerankan Finn Hudson dalam serial drama musikal tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7) siang waktu setempat. Belum ada kepastian mengenai penyebab kematiannya. Namun, kabar yang beredar, dia diduga overdosis narkoba.

Kabar meninggalnya kekasih Lea Michelle, lawan main Cory dalam Glee, tersebut muncul Sabtu malam ketika pihak kepolisian Vancouver melangsungkan konferensi pers. Cory ditemukan staf hotel yang memeriksa kamarnya. Pria 31 tahun itu masuk hotel sejak Sabtu (6/7) dan dijadwalkan keluar sepekan kemudian. Namun, hingga waktunya checkout, dia belum juga muncul.

Staf hotel yang curiga langsung memeriksa dan menemukan Cory tergeletak tak bernyawa. Polisi yang datang ke lokasi memastikan Cory meninggal beberapa jam sebelum ditemukan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan sehingga kemungkinan dia dibunuh, langsung gugur. CCTV yang terpasang di depan kamarnya menunjukkan Cory masuk kamar Jumat malam sendirian setelah hang out bersama teman-temannya.

”Kami belum bisa mengatakan secara detail apa saja yang kami temukan di dalam kamar,” kata Doug Lepard, wakil kepala kepolisian Vancouver, ketika ditanya kemungkinan narkoba sebagai penyebab kematian pria kelahiran 11 Mei 1982 tersebut seperti yang dikutip BBC kemarin. ”Belum ada kepastian tentang penyebab kematiannya,” sambung Lisa Lapointe dari tim forensik.

KANADA – Senyum khas Cory Monteith tak bakal bisa dinikmati penggemar Glee lagi. Pria yang memerankan Finn Hudson dalam serial drama musikal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News