Empat Kilogram Sabu Lolos Perbatasan

Masuk lewat Sanggau, Dikirim ke Pontianak

Empat Kilogram Sabu Lolos Perbatasan
Empat Kilogram Sabu Lolos Perbatasan
PONTIANAK - Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BNN Provinsi Kalimantan Barat menangkap kurir narkoba yang diduga jaringan internasional. Empat kilogram sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi berhasil diamankan.

Mereka ditangkap di Jalan Sekayam Raya, Sanggau, tepatnya di depan Rumah Makan Melayu Dayak kemarin. Barang haram itu dibawa dua kurir berinisial HD dan MI. Penggerebekan itu berawal dari informasi dan penyelidikan petugas. Kedua kurir itu sempat lolos dari perbatasan dan singgah di agen travel PT Aditya Tour dan Travel di Jalan Sekayam.

""Dari Malaysia, pelaku menggunakan mobil pikap QKG3551 jenis Toyota Hiace. Diduga, mereka akan naik mobil sewaan menuju Pontianak,"" kata seorang petugas BNNP yang namanya tak ingin dikorankan.

Namun, para pelaku belum sempat mengendarai mobil yang sebelumnya sudah dipesan tersebut. ""Pelaku sebelumnya memesan mobil Toyota Innova putih tujuan Pontianak,"" lanjutnya seperti dikutip Pontianak Post.

PONTIANAK - Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BNN Provinsi Kalimantan Barat menangkap kurir narkoba yang diduga jaringan internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News