Ratusan Mahasiswa Bandung Antusias Sambut IWIC 2013

Ratusan Mahasiswa Bandung Antusias Sambut IWIC 2013
Ratusan Mahasiswa Bandung Antusias Sambut IWIC 2013
BANDUNG - Ratusan mahasiswa Bandung dari berbagai perguruan tinggi sangat antusias mengikuti rangkaian roadshow Program Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) ke-7, di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Bandung, Selasa (16/7). Acara yang disetting berupa seminar dan kompetisi ini mengusung tema “Digital Innovation and Entrepreneurship for Stronger Indonesia”.

Division Head Public Relations Indosat, Adrian Prasanto mengatakan, gelaran IWIC ke-7 di Bandung ini merupakan rangkaian program yang digagas Indosat untuk memotivasi mahasiswa lebih kreatif menjadi agen perubahan, yaitu inovator dan enterpreneur. Sebelumnya, IWIC sukses digelar di 4 kampus bergengsi lainnya, yaitu Universitas Indonesia-Depok, Universitas Gunadarma-Depok, Universitas Sebelas Maret–Solo dan Universitas Brawijaya- Malang.

"Roadshow IWIC ke-7 yang telah kami lakukan di beberapa kampus disambut positif oleh pelajar, mahasiswa, dan komunitas developer di sana. Roadshow IWIC kami lakukan sebagai ajang komunikasi dan sosialisasi secara langsung untuk mengajak pelajar dan mahasiswa berpartisipasi dalam kegiatan inovasi aplikasi digital wireless ini.  Ajang ini merupakan bagian dari program membangun kewirausahaan bagi generasi muda Indonesia," terang Adrian Prasanto

Dikatakan, IWIC ke-7 merupakan pengembangan dari program IWIC sebelumnya, terdiri dari kompetisi ide/prototype aplikasi, edukasi online, seminar roadshow di 18 Kampus, Innovation Boot Camp selama 2 hari, kesempatan bagi para pemenang mendapatkan beasiswa dari Founders Institute untuk mengembangkan potensi menjadi bisnis pengembang pemula (“start up companies”) serta program inkubasi dari Indosat. Pemenang akan memperoleh hadiah tunai bernilai total ratusan juta rupiah dan beasiswa.

BANDUNG - Ratusan mahasiswa Bandung dari berbagai perguruan tinggi sangat antusias mengikuti rangkaian roadshow Program Indosat Wireless Innovation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News