Rem Blong, Truk Molen Timpa Grand Livina

Rem Blong, Truk Molen Timpa Grand Livina
Rem Blong, Truk Molen Timpa Grand Livina
BATAM - Kecelakaan maut terjadi di Batam. Kali ini sebuah truk molen berisi puluhan ton semen curah bernomor polisi BP 9139 ZU menimpa sebuah mobil Nissan Grand Livina bernomor polisi BP 1097 DP di Baloi Kolam, tepatnya di turunan Jalan Yos Sudarso, Selasa siang (16/7).

Batam Pos (JPNN Group) melaporkan, akibat kecelakaan itu, sopir truk molen -belum diketahui identitasnya- langsung tewas di tempat kejadian. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Berdasar informasi dari warga yang menyaksikan kejadian, truk molen melaju dari Batu Ampar menuju Baloi. Tepat di jalan menurun depan simpang rujak, rem kendaraan ternyata tidak berfungsi. Sopir panik karena truk yang dikemudikannya berjalan tanpa kendali, melaju dengan kecepatan tinggi. Menghindari kecelakaan dan menabrak rumah penduduk di kiri jalan, sopir mengarahkan truk ke kanan sehingga menghantam markah jalan. Akibatnya, truk terguling, kemudian terseret dan menimpa bodi tengah Grand Livina yang melaju searah di depannya.

Sopir truk terlempar keluar dari kursi kemudi dan menghantam benda tumpul serta terseret di atas aspal. Sedangkan sopir Livina berhasil menyelamatkan diri. "Saya langsung keluar dan loncat," ujar Asep, pengemudi Livina, dengan tubuh yang masih gemetar.

BATAM - Kecelakaan maut terjadi di Batam. Kali ini sebuah truk molen berisi puluhan ton semen curah bernomor polisi BP 9139 ZU menimpa sebuah mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News