Tunggu Sidang, Tiga Tahanan Kabur

Tunggu Sidang, Tiga Tahanan Kabur
Tunggu Sidang, Tiga Tahanan Kabur
KEBUMEN- Tiga tahanan berhasil kabur saat mereka menunggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Kebumen, Selasa (16/7) sekira pukul 12.00 siang. Mereka membobol eternit kamar kecil yang berada di ruang tahanan PN Kebumen.

Ulah tiga tahanan itu baru ketahuan saat mereka dicari petugas karena proses sidang untuk mereka segera dimulai. Kontan saja, petugas dibuat kelimpungan karenanya. Kantor PN Kebumen pun mendadak heboh. Tiga orang terdakwa tersebut yakni Suroto Joko Heryanto, Ruswanto dan Patoko alias Koko.

Aksi nekat ketiga terdakwa itu sontak membuat Majelis Hakim serta JPU, berikut para pengunjung sidang lainnya geger. Berdasar informasi yang dihimpun Kebumen Ekspres (Grup JPNN) , ketiga terdakwa dibawa ke Pengadilan Negeri Kebumen dengan mobil tahanan dari rumah tahanan negara (Rutan). Mereka dibawa ke PN bersama sejumlah tahanan lainnya oleh Kejaksaan Negeri Kebumen sekitar pukul 10.30.

Sesampainya di Pengadilan Negeri, ketiga terdakwa bersama tahanan lain ditempatkan di ruang tahanan "transit". Nah,  saat akan dihadirkan di persidangan itu, ketiga terdakwa yang dicari  petugas dari kejaksaan, tidak ada lagi di dalam ruang tahanan.

KEBUMEN- Tiga tahanan berhasil kabur saat mereka menunggu giliran sidang di Pengadilan Negeri Kebumen, Selasa (16/7) sekira pukul 12.00 siang. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News