Mengaku Salah Galang Dana, Yusuf Mansur Minta Maaf

Mengaku Salah Galang Dana, Yusuf Mansur Minta Maaf
Mengaku Salah Galang Dana, Yusuf Mansur Minta Maaf
JAKARTA - Dai kondang Yusuf Mansur mengakui kesalahannya karena telah menghimpun dana masyarakat dalam jumlah besar untuk investasi pembangunan hotel. Ia mengaku tidak mengetahui ada aturan yang melarang tentang hal itu.

"Karena ini dianggap salah maka saya tutup (patungan usaha-Red), maka itu saya minta maaf," ucap Yusuf usai menghadiri acara buka puasa bersama Menteri BUMN dan Ketua Baznas di Jakarta, Kamis (18/7) malam.

Dia menegaskan, tidak ada sedikit pun niatan buruk dalam usaha patungan yang dia himpun. "Saya itu tidak tahu segala hal. Saya tidak mengerti tentang pasar modal," kilahnya.

Karenanya ustadz muda itu membantah anggapan bahwa usaha penggalangan dana yang dilakukannya sebagai bentuk investasi bodong. Ia beralasan, kesalahan itu karena ketidaksengajaan. "Ilegal itu kan kalau sengaja saya salah, saya itu spiritnya baik, bagaimana bisa masyarakat punya sesuatu, jadi nggak asing melulu yang punya," harap dia.

JAKARTA - Dai kondang Yusuf Mansur mengakui kesalahannya karena telah menghimpun dana masyarakat dalam jumlah besar untuk investasi pembangunan hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News