MPR Kenang 40 Hari Wafatnya Taufiq Kiemas

MPR Kenang 40 Hari Wafatnya Taufiq Kiemas
MPR Kenang 40 Hari Wafatnya Taufiq Kiemas
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin mengatakan sore ini MPR akan menggelar acara mengenang 40 hari wafatnya Ketua MPR RI, H Taufiq Kiemas. Acara di gelar di gedung Nusantara IV, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat 19 Juli 2013.

"Sore ini MPR mengenang 40 hari wafatnya Taufiq Kiemas dengan cara mendoakan almarhum, membaca Yasin dan Tahlilan bersama," kata Lukman Hakim Saifuddin, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (19/7)

Selain itu lanjut Lukman, dalam kesempatan yang sama juga diluncurkan buku mengenang almarhum Taufiq Kiemas berisikan hasil testimoni berbagai kalangan tentang almarhum semasa hidupnya.

"Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Boediono dan pimpinan lembaga negara lainnya juga akan hadir dalam acara tersebut. Presiden juga akan memberikan kesaksian dan kesan-kesannya selama berinteraksi dengan almarhum," ujar politisi Partai PPP itu.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin mengatakan sore ini MPR akan menggelar acara mengenang 40 hari wafatnya Ketua MPR RI, H Taufiq Kiemas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News