Jenis Makanan Sehat Perusak Diet

Jenis Makanan Sehat Perusak Diet
Jenis Makanan Sehat Perusak Diet
ANDA mencoba diet sehat tapi berat badan tak kunjung menurun? Sepertinya anda harus memperhatikan lagi makanan yang dikonsumsi. Sebab ada beberapa makanan sehat yang justru memungkinkan anda menjadi lebih gemuk.

Dalam daftar yang disusun para ahli diet di Tesco, terdapat beberapa makanan yang dianggap sehat tapi justru menjadi penghambat program diet. Dalam daftar tersebut disebutkan antara lain minyak zaitun, jus, ayam, granola, campuran buah dan kacang yang dikeringkan, serta biskuit rendah lemak.

"Orang berpikir bahwa beberapa buah atau sayuran mengandung banyak vitamin dan mineral, padahal kedua jenis makanan tersebut juga sarat akan gula, bahkan kandungan gulanya lebih banyak daripada minuman bersoda," kata ahli gizi, Catherine Matthew, seperti yang dilansir laman Daily Mail, Sabtu (20/7).

Christine megatakan jika orang ingin menurunkan berat badan, konsumsilah makanan tinggi protein saat sarapan, misalnya telur. Telur cenderung akan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Ia juga merekomendasikan diet yang mengandung banyak buah dan sayuran.

ANDA mencoba diet sehat tapi berat badan tak kunjung menurun? Sepertinya anda harus memperhatikan lagi makanan yang dikonsumsi. Sebab ada beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News