Kronologis Penembakan Terduga Teroris di Tulungagung

Kronologis Penembakan Terduga Teroris di Tulungagung
Kronologis Penembakan Terduga Teroris di Tulungagung
TULUNGAGUNG - Dua terduga teroris jaringan Poso meregang nyawa di sebuah warung kopi yang terletak di pinggir jalan raya Kota Tulungagung, Jatim Senin (22/7) pagi setelah diberondong peluru dari Tim Densus 88. Sedangkan dua teman yang lainnya berhasil diamankan hidup-hidup dan langsung diamankan di Mapolda Jatim, Surabaya.  

Warga di sekitar tersebut tak menyangka bahwa empat orang yang sedang ngopi di warung itu adalah buruan Densus 88. Setelah diincar  selama tiga hari mereka akhirnya digerebek.

Saksi mata di sekitar warung mengatakan, sekitar pukul 08.45 sekitar lima orang lebih dengan berpakaian preman datang ke warung dan menghampiri empat terduga teroris yang sudah terlebih dulu menikmati kopi. Tak lama kemudian, suara tembak-tembakan pun mengagetkan warga.

Hanya berlangsung beberapa detik, ternyata dua orang sudah terkapar di warung tersebut. Sementara itu, dua terduga teroris lainnya dibekuk hidup hidup-hidup. "Saya nggak perhatikan apa-apa, tiba-tiba sudah ada tembak-tembakan. Waktu saya lihat dua orang sudah mati," kata Wangun Karto salah seorang saksi mata.

TULUNGAGUNG - Dua terduga teroris jaringan Poso meregang nyawa di sebuah warung kopi yang terletak di pinggir jalan raya Kota Tulungagung, Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News