Cinta Laura: Raffi Baik dan Cool

Cinta Laura: Raffi Baik dan Cool
Cinta Laura: Raffi Baik dan Cool

jpnn.com - JAKARTA - Cinta Laura dan Raffi Ahmad dikabarkan tengah menjalin hubungan lantaran keduanya sama-sama mengisi acara Yuk Kita Sahur di Trans TV. Namun, saat ditemui di sebuah acara, Cinta dengan tegas membantah kabar dirinya cinta lokasi (Cinlok) dengan Raffi.

"Kayaknya setiap aku pulang ke Indonesia teman-teman media lupa kalau aku masih muda. Aku masih 19 tahun, aku belum mau pikirin masalah hubungan," kilahnya saat ditemui di Byblos Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Akan tetapi, gadis blasteran Indonesia-Jerman itu mengakui kalau Raffi adalah sosok pria yang baik dan tidak sombong, terlebih kepada setiap orang.

"Dia (Raffi) cool, baik sama semua orang, banyak artis terkenal cuma baik sama sedikit orang. Tapi dia baik sama semua orang," puji Cinta.

Meski begitu, pelantun lagu "Oh Baby" itu secara malu-malu mengakui suka dengan mantan kekasih Yuni Shara itu walaupun sebatas teman.

"Aku sebentar lagi balik ke New York. Kalau enggak suka enggak mungkin temenan," pungkas aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini. (abu/jpnn)


JAKARTA - Cinta Laura dan Raffi Ahmad dikabarkan tengah menjalin hubungan lantaran keduanya sama-sama mengisi acara Yuk Kita Sahur di Trans TV. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News