Korban Ulah Nikita Balik Lapor Polisi

Korban Ulah Nikita Balik Lapor Polisi
Korban Ulah Nikita Balik Lapor Polisi

jpnn.com - BANDUNG - Laporan Nikita Mirzani terkait penganiayaan yang dialaminya  di Kafe Golden Monkey, (GM) di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, (27/7), memunculkan nama Yun Tjun. Namun, Yuncun yang jadi terlapor justru mengaku sebagai korban.  

Kepada wartawan, Yun Tjun (37) mengaku tak kenal sosok Nikita. Yun Tjun kebetulan sedang berada di kafe tersebut.

Sebelum insiden, Yun mengaku melihat rekannya, Ardin dan Rinto yang juga salah satu manajemen kafe beradu mulut dengan Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside. Onadio disebut-sebut sebagai kekasih Nikita. Yun pun bermaksud melerai cekcok mulut itu.

"Saya sama sekali engga tahu apa yang diributkan. Saya cuma datang untuk melerai, tapi Nikita malah melepas sepatu hak tingginya dan saya dipukul dia," kata Yun usai melaporkan balik Nikita ke Ditreskrim Um Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7).

Pukulan dari sepatu hak tinggi (high heels) Nikita pun berbuah luka di bagian kening kiri Yun Tjun. Ia langsung menjalani visum di RS Imanuel, Bandung guna kelengkapan penyidikan.

Saat peristiwa itu terjadi, kata Yun, Nikita dalam keadaan mabuk. Bahkan Nikita terdengar berteriak tidak karuan. "Dia mabuk, dia juga berteriak-teriak tidak jelas," tambahnya.

Tidak lama setelah peristiwa adu mulut antara Rinto dan Onadio, Nikita juga  terlibat adu fisik dengan teman Yun Tjun, Via. Sekitar 15 menit, adu fisik itu menimbulkan tumpahan darah di tubuh Via. Namun demikian, Nikita dinilai pandai berakting dan mengatakan darah itu berasal dari tubuhnya.

"Nikita yang duluan menyerang. Darah itu darah Via. Karena dia jago akting, dia bilang 'ada darah di badan gue, ada darah di badan gue' padahal darah itu dia oleskan sendiri ke badannya," cerita Yun Tjun mencontohkan.

BANDUNG - Laporan Nikita Mirzani terkait penganiayaan yang dialaminya  di Kafe Golden Monkey, (GM) di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, (27/7),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News