Hendra Setiawan-Ahsan Target Juara di Guangzhou

Hendra Setiawan-Ahsan Target Juara di Guangzhou
Hendra Setiawan-Ahsan Target Juara di Guangzhou

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan akan kembali menjadi tumpuan Indonesia pada kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou China, 5-11 Agustus 2013.

Prestasi pasangan ini memang mengkilap di tahun 2013. Setelah menang di Malaysia Super Serius di awal tahun, Hendra-Ahsan juga menang secara beruntun di Indonesia Open Super Series dan Singapura Open Super Series.

Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan memang menargetkan juara dalam di Guanzhou. Peluang cukup terbuka karena pasangan yang diunggulkan di posisi 6 mendapatkan kesempatan bye di awal pertandingan.

"Target kita juara, tapi kita fokus satu-satu dulu. Yang penting main maksimal," ujar Hendra saat jumpa pers di Golf Klub, Senayan, Jakarta, Senin (29/7).

Selain itu, Ahsan juga mengatakan untuk fokus bermain dengan baik, dan tidak memikirkan lawan mana yang berat sebagai musuhnya.

"Kalau sudah di lapangan, lawan saja siapapun itu, jangan mikir takut, nanti jadi takut beneran," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pasangan Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan akan kembali menjadi tumpuan Indonesia pada kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou China,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News