Dahlan Iskan Carikan Posisi Pantas untuk Ketut Mardjana

Dahlan Iskan Carikan Posisi Pantas untuk Ketut Mardjana
Dahlan Iskan Carikan Posisi Pantas untuk Ketut Mardjana

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini tengah mencari tempat yang layak untuk mantan Direktur Utama PT Pos I Ketut Mardjana. Dahlan berencana akan menempatkan Ketut di tempat yang layak.

"Saya lagi carikan tempat beliau (Ketut-red) yang boleh usia segitu (62 tahun-red). Masih di lingkungan BUMN. Misalnya di satu BUMN yang susah dan tidak ada calon," ujar Dahlan di kantornya, Jakarta, Selasa (30/7).

Dahlan punya alasan tersendiri mengapa ingin menempatkan Ketut di BUMN yang kondisinya sedang terpuruk. Menurutnya, selama ini kinerja Ketut sangat bagus dan bisa membawa kemajuan.

"Program-program yang dijalankan Pak Ketut selama di PT Pos sangat baik, terutama program yang menjadikan Pos jadi clearing house untuk transkais e-commers. Ide Pak Ketut itu ide terbaik yang pernah ada di BUMN. Siapa tahu beliau bisa menghidupkan BUMN yang krisis," harap dia.

Terakhir sebelum Ketut menyerahkan jabatannya pada Budi Setiawan (Dirut PT Pos yang baru), keduanya memang tidak sempat ketemu lantaran kesibukan mereka masing-masing. Sehingga, hanya melalui pesan singkat mereka berkomunikasi. Dalam SMS itu, Ketut meminta maaf pada Dahlan bila ada yang salah.

"Beliau waktu itu sedang di Itali dan saya di Jawa Timur, gak sempet ketemu tapi lewat SMS saja. Beliau meminta maaf kalau seandainya ada yang salah selama memimpin. Saya bilang, gak ada yang harus dimaafkan. Saya malah bilang terimakasih pada beliau karena dia bisa membawa PT Pos begitu hebatnya sampai saat ini," puji bekas Dirut PLN ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini tengah mencari tempat yang layak untuk mantan Direktur Utama PT Pos I Ketut Mardjana.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News