Besuk Emir, Pramono Tegaskan tak Campuri Proses Hukum

Besuk Emir, Pramono Tegaskan tak Campuri Proses Hukum
Besuk Emir, Pramono Tegaskan tak Campuri Proses Hukum

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Pramono Anung menyatakan tak akan mencampuri kasus hukum yang menjerat koleganya, Emir Moeis.

Pernyataan ini disampaikan Pramono saat menyempatkan diri membesuk Emir di Rumah Tahanan POM DAM Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (1/8). Ia menegaskan, kunjungannya ini sebagai sahabat Emir.

"Saya datang untuk menjenguk sahabat saya yang namanya Emir Moeis," kata dia, di Kantor KPK, Kamis (1/8).

Emir yang masih menjabat sebagai ketua Komisi XI DPR ini kini mendekam di ruang tahanan KPK atas sangkaan korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Uap, Tarahan, Lampung.

Dia mengatakan, seorang sahabat tetaplah menjadi sahabat kendati tengah mengalami kasus hukum. Menurutnya, persoalan hukum itu tetap menjadi tanggungjawab Emir.

"Saya ingin membedakan dua hal, sahabat ya tetap sahabat, tetapi hal yang berkaitan dengan persoalan hukum yang dihadapi teman atau seorang kawan itu tanggung jawab dia, jadi saya hanya ingin menjenguk sahabat saya," kata politisi PDI Perjuangan itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Pramono Anung menyatakan tak akan mencampuri kasus hukum yang menjerat koleganya, Emir Moeis. Pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News