Pegadaian Gelar Gebyar Bazar Murah

Pegadaian Gelar Gebyar Bazar Murah
Pegadaian Gelar Gebyar Bazar Murah

jpnn.com - JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) di bulan Ramadan tahun ini kembali menggelar gebyar bazar Pegadaian. Kegiatan ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat Kelurahan Kenari dan Kelurahan Paseban serta karyawan PT Pegadaian.

Jenis barang yang dijual dalam bazar ini meliputi sembako, pakaian, kue, makanan dan minuman. Direktur Utama Pegadaian Suwhono mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak pada 1-2 Agustus 2013.

"Peserta bazar ini adalah mitra binaan, nasabah dan karyawan atau keluarganya yang memiliki usaha. Maksud dan tujuan kegiatan bazar ini selain untuk meningkatkan daya jual mitra binaan, nasabah dan karyawan yang memliki usaha, juga sekaligus untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang memerlukan kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri," ujar Suwhono di Kantor Pegadaian Pusat, Jakarta, Kamis (1/8).

Suwhono menyebut pelaksanaan bazar ini adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen perseroan yang konsisten melayani masyarakat menengah ke bawah. "Kami berharap dengan adanya bazar ini akan semakin menunjang keterlibatan PT Pegadaian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) di bulan Ramadan tahun ini kembali menggelar gebyar bazar Pegadaian. Kegiatan ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News