Hanung Tunda Agenda demi Anak Kedua dari Rahim Zaskia

Hanung Tunda Agenda demi Anak Kedua dari Rahim Zaskia
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Foto: JPNN

JAKARTA - Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca punya anggota baru. Kala Madali Bramantyo. Bocah perempuan yang lahir pukul 07.18 Jumat (2/8) tersebut merupakan anak kedua Hanung dari pernikahannya dengan Zaskia. Hanung sudah memiliki satu anak dari pernikahan yang pertama.
 
Kabar gembira tersebut dibagikan Hanung, Jumat (2/8) di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sutradara yang terbilang produktif itu mengatakan, dirinya sudah siap dengan kelahiran Kala. Ketika terakhir dia memeriksakan kandungan sang istri Kamis (1/8), dokter mengatakan bahwa posisi janin sudah siap lahir.
 
"Semua saya tunda untuk stand by kelahiran anak saya," katanya.

Mestinya, Hanung harus berangkat ke Bangkok untuk persiapan film 2014. Dia juga ada jadwal ke Pert, Australia, untuk pemutaran beberapa karyanya seperti Gending Sriwijaya, Habibie dan Ainun, serta Cinta tapi Beda.
 
Dia lantas bercerita. Jumat dini hari dirinya tengah berada di studio Tya Subiakto untuk mengerjakan thriller film Soekarno. Bia "begitu panggilan sayang Hanung kepada Zaskia" memberikan kabar bahwa ketubannya sudah merembes. "Saya pulang, jemput Zaskia. Sempat sahur dulu sama ibu mertua. Sampai di RS, dirangsang, lalu kontraksi," tuturnya.
 
Tepat pukul 07.18 Kala lahir melalui persalinan normal dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 42 cm. Soal nama, Kala dalam bahasa Sansekerta berarti waktu. Sedangkan dalam bahasa Ibrani berarti seni. Kala Madali berarti kesenian yang indah. Hanung lantas berbagi kebahagiaan tersebut melalui akun Twitter-nya.
 
Dalam akun Twitter tersebut, Hanung juga terlibat percakapan dengan Lukman Sardi. Rupanya, aktor yang bermain dalam film Sang Pencerah karya Hanung itu juga dikaruniai anak. Hanya, anak laki-laki Lukman yang diberi nama Akino Dashan Kaimana Sardi itu lahir sehari lebih awal daripada Kala. (jan/c4/any)


JAKARTA - Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca punya anggota baru. Kala Madali Bramantyo. Bocah perempuan yang lahir pukul 07.18 Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News