Komdis-Pemain PSMS, Tunda Pertemuan Usai Lebaran

Komdis-Pemain PSMS, Tunda Pertemuan Usai Lebaran
Komdis-Pemain PSMS, Tunda Pertemuan Usai Lebaran

jpnn.com - JAKARTA - Niat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk secara langsung menemui pemain PSMS Medan di Medan, pekan lalu, tak terlaksana. Alasannya, pemain-pemain PSMS ada yang tidak di Medan karena pulang kampung untuk merayakan lebaran.

Ketua Komdis Hinca Pandjaitan menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemain-pemain PSMS. Namun, dia akhirnya mengurungkan niat untuk berangkat ke Medan karena pemain tidak bisa. "Saya inginnya juga cepat selesai dan jelas. Tapi, menghormati pemain yang sebagian merayakan lebaran. Komdis menunda sampai setelah lebaran baru ke Medan," ucapnya.

Komdis merasa sangat penting untuk datang ke Medan karena ada fakta-fakta baru yang diutarakan oleh pemain, seperti yang sebelumnya sudah dinyatakan pasca sidang, pekan lalu. Dia berharap penjelasan dari pemain nantinya bisa membuka kasus yang mencoba melakukan pengaturan skor di sepak bola tersebut.

"Mudah-mudahan segera terungkap semuanya. Jelas semuanya. Demi kebaikan sepak bola Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pemain PSMS Alamasyah Nasution saat dihubungi Jawa Pos mengaku belum mendapatkan kabar jika Komdis akan meminta keterangan langsung ke Medan. Tapi, jika memang itu dilakukan oleh Komdis, dia dan rekan-rekannya sesame pemain cukup senang.

"Itu bagus, kami sudah tidak punya uang, belum digaji malah harus ke Jakarta. Kalau begini, kami siap menemui Komdis dan menjelaskan semuanya," terang Alamsyah.

Namun, dia menampik jika memang pertemuan itu ditunda sampai setelah lebaran oleh Komdis. Sebab, sampai saat ini saja dia belum mendapat pemberitahuan langsung dari Komdis.

"Kalau pemain lebaran, dari mana. Kami uang saja untuk makan susah, kok mau lebaran. Kami belum dihubungi pastinya," tandasnya.

JAKARTA - Niat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk secara langsung menemui pemain PSMS Medan di Medan, pekan lalu, tak terlaksana. Alasannya, pemain-pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News