Timah Panas Lumpuhkan Buron Curanmor

Timah Panas Lumpuhkan Buron Curanmor
Timah Panas Lumpuhkan Buron Curanmor

MAKASSAR -- Timah panas kembali melumpuhkan langkah salah satu buron pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tim Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menembak salah satu buron, Ardi, 27 setelah mencoba kabur, Senin (5/8).

    

Buron lainnya yang juga tertangkap adalah Arman alias Cuplis, 29. Dua pelaku yang telah menjadi target operasi dibekuk di Mannuruki, Jalan Cendrawasih dan Jalan Maccini Tengah. B

    

Keduanya kemudian ditahan di Polrestabes Makassar beserta barang bukti berupa dua unit sepeda motor, satu buah tas hitam berisi peralatan berupa kunci letter T dan alat pencungkil pintu dan tiga unit handphone yang juga diduga hasil dari pencurian.

    

Wakil Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar Hasan menjelaskan, dari hasil interogasi yang dilakukan, pelaku mengakui telah melakukan pencurian  sebanyak enam titik di wilayah Makassar.

    

MAKASSAR -- Timah panas kembali melumpuhkan langkah salah satu buron pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tim Reserse Kriminal Polrestabes Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News