Jumat, 19 Desember 2014 | 08:33:46
Home / Kriminal / Mayat Wanita Cantik Dibungkus Karung

Sabtu, 10 Agustus 2013 , 08:13:00

RUMPIN - Sesosok mayat perempuan cantik terbungkus di dalam karung ditemukan warga Kampung Jampang Baru, Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, di tepi sungai Cisadane, kemarin. Jenazah dengan luka memar dibagian wajah, leher dan tangan itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 11:00 oleh Khatib (35), saat akan buang air besar di sungai tersebut. Saat berjalan menyusuri sungai, perhatiannya teralihkan dengan bungkusan karung yang menepi di pinggir sungai itu. Penasaran, Khatib menghampiri dan membuka ikatan tali yang mengikat karung tersebut.

"Saya kaget karena begitu membuka karung isinya tubuh manusia," ujarnya.

Khatib langsung berteriak minta tolong sambil menghampiri pemukiman warga. Tak lama kemudian, warga berdatangan. Temuan itu, selanjutnya dilaporkan ke petugas Polsek Rumpin.

Kanit Reskrim Polsek Rumpin, AKP Tatang Driyana mengatakan, kepolisian kesulitan mengidentikasi identitas korban, karena saat ditemukan, tak ada satupun tanda pengenal. "Korban berjenis kelamin perempuan, usia diperkirakan 20 tahun," ujarnya, kepada Radar Bogor, kemarin.

Saat ditemukan, lanjutnya, korban mengenakan blue jeans, kaos tangan panjang berwarna biru. "Korban memiliki ciri rambut panjang lurus, warna kulit sawo matang, tingginya sekitar 155 sentimeter," terangnya.

Belum diketahui siapa pelaku dan motifnya. Namun, diduga kuat perempuan cantik itu merupakan korban pembunuhan. "Ada luka dibagian muka dan leher dan hidungnya mengeluarkan darah," tambahnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenasah dilarikan ke RS POlRI Kramat Jati untuk di autopsi. Kapolsek Rumpin, Kompol Nundun Radiaman mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek sekitar Rumpin untuk mengungkap identitas korban.

"Kami juga menghimbau bagi warga yang kehilangan sanak saudara, melapor ke Polsek sekitar atau langsung ke RS Kramat Jati," pungkasnya.(ful)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 11.08.2013,
          18:24
          desy
          terima kasih banyak untuk khatibnya. itu tetangga saya :-( From mobile