Sriwijaya Bidik M Taufik dan Leo Saputra

Sriwijaya Bidik M Taufik dan Leo Saputra
Sriwijaya Bidik M Taufik dan Leo Saputra

jpnn.com - PALEMBANG - Belum selesai kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) sudah lakukan ancang-ancang untuk mencari musim depan. Sebut saja, gelandang timnas Indonesia (timnas) M Taufik. Hal ini berdasarkan rekomendasi Direktur Teknis dan Sumber Daya Manusia Hendri Zainuddin saat ditanyai wartawan dikediamannya perumahan Citra Grand City.

"Permainanannya sangat bagus. Ia juga dipanggil timnas saat Indonesia melawan timnas Belanda awal juli lalu dan juga mengadapi Liverpool 20 Juli lalu," kata pria berkacamata ini.

Dikatakannya, apabila tidak bisa mendatangkan pemain lincah kelahiran Jember Andik Vermansyah, M Taufik jadi pilihannya. "Kita lihat saya nanti bagaimana kepastiannya," singkat Hendri. Ia menambahkan, ada satu lagi pemain yang bakal diincar Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) yakni defender Leo Saputra eks Persija Jakarta ini sebagai pelapis Mahyadi Pangabean di posisi Wingback kiri untuk musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013/2014.

"Ia pemain senior dan berpengalaman di pentas sepakbola nasional dan bisa jadi  pelapis  Mahyadi apabila kena akumulasi dan cedera, bahkan bisa bersaing dan mendapatkan posisi inti," ujarnya.

Bagaimana dengan Diego Michiels yang berposisi sebagai wingback kiri? Hendri menjawab kedua pemain ini baru sebatas rekomendasi saja, untuk kelanjutannya belum dipastikan. "Kita masih fokus dengan empat laga kedepan, belum masalah perekrutan pemain Sriwijaya FC," tutupnya. (cj5)


PALEMBANG - Belum selesai kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) sudah lakukan ancang-ancang untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News