Voli Ogah Langsung 100 Persen

Voli Ogah Langsung 100 Persen
Voli Ogah Langsung 100 Persen

JAKARTA - Tidak semua cabang olahraga (cabor) mengikuti instruksi Satlak Prima soal pengerucutan atlet bulan ini. Bola voli indoor salah satunya. Skuad voli putra dan putri tetap mempertahankan jumlah 16  orang untuk menjalani pelatnas.

     

PP PBVSI sebagai induk organisasi mengambil langkah ini karena pelatnas voli termasuk yang menggelar terlambat. Kompetisi Proliga yang baru berakhir Mei lalu menjadi alasan. Praktis pelatnas baru berjalan bulan lalu.

     

Wakabinpres PP PBVSI Yamin Nuriman menuturkan keputusan ini sudah disepakati dalam rapat bersama. Sesuai Surat Keputusan Satlak Prima memang hanya 12 nama putra dan putri yang ditanggung.

     

"Dari Satlak Prima memang  sudah 100 persen yang dibiayai. Tetapi PBVSI menanggung empat orang di tiap kategori untuk jaga-jaga. Jadi, saat ini masih 16 pemain. Untuk tim inti SEA Games, mungkin baru akan Oktober terbentuk," tutur Yamin.

     

JAKARTA - Tidak semua cabang olahraga (cabor) mengikuti instruksi Satlak Prima soal pengerucutan atlet bulan ini. Bola voli indoor salah satunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News