Syarief: Handojo Belum Kirim Surat Pengunduran Diri

Syarief: Handojo Belum Kirim Surat Pengunduran Diri
Syarief: Handojo Belum Kirim Surat Pengunduran Diri

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syariefuddin Hasan menyatakan, belum menerima surat pengunduran diri dari Bendahara Umum Partai Demokrat Handojo Slamet Mulyadi. Sebab, saat ini masih libur lebaran.

"Yang jelas belum ada konfirmasi," ujar Syarief usai acara bersih-bersih yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat PD di Monas, Jakarta, Minggu (11/8).

Meski begitu Syarief mengaku, sudah melakukan pembicaraan dengan Handojo. Ia menjelaskan bahwa Handojo mundur karena masalah kesehatan.

"Saya komunikasi dengan beliau (Handojo) kesehatannya kurang mendukung. Keluarga juga kesehatan kurang. Beliau harus betul-betul fokus keluarga sehat," ucap menteri Usaha Kecil Menengah dan Koperasi itu.

Dalam kesempatan itu, Syarief membantah rumor bahwa Direktur Eksekutif Totok Riyanto mengundurkan diri. Menurut dia, Totok saat ini sedang cuti. "Kalau tidak salah Pak Totok masih cuti," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syariefuddin Hasan menyatakan, belum menerima surat pengunduran diri dari Bendahara Umum Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News