Rempah-rempah Yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan

Rempah-rempah Yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan
Rempah-rempah Yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan

jpnn.com - BERAT badan untuk sebagian orang memang menjadi permasalahan yang serius terutama untuk kaum hawa. Banyak wanita menginginkan memiliki berat badan yang ideal sehingga bentuk tubuh dapat terlihat lebih seksi.

Permasalahan berat badan juga terkadang menjadi tuntutan dari pasangan kita. Mereka yang ingin memiliki pasangan yang selalu tampil cantik dan menarik, terkadang melakukan hal-hal seperti sindiran dan gurauan, dengan maksud agar pasangannya mau melakukan program diet ataupun cara lain yang dapat menurunkan berat badan yang berlebihan.

Baru- baru ini penelitian telah menunjukkan bahwa bumbu dan rempah-rempah, memiliki potensi untuk meningkatkan metabolisme dan membantu diet.

"Menambahkan rempah-rempah ke dalam masakan anda, dapat membantu anda mencapai berat badan yang anda inginkan," kata ahli gizi dan diet konsultan, Dr. Shilpa Mittal, seperti yang dilansir laman Times of India, Senin (12/8).

Berikut beberapa herbal dan rempah-rempah yang dapat membantu menurunkan berat badan:

1. Cinnamon

Cinnamon adalah salah satu herbal terbaik penurun berat badan, karena membantu menstabilkan tingkat gula darah, membuat anda kenyang untuk waktu yang lebih lama, mengurangi rasa lapar dan membantu metabolisme anda menjadi lebih cepat.

2. Jahe

BERAT badan untuk sebagian orang memang menjadi permasalahan yang serius terutama untuk kaum hawa. Banyak wanita menginginkan memiliki berat badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News